Makanan Sehat Untuk Jantung

Makanan Sehat Untuk Jantung

Makanan Sehat Untuk Jantung

Berikut ini adalah makanan yang akan membuat jantung Anda sehat. Ini merupakan hasil penelitian asosiasi kesehatan Amerika.

Asparagus Sayur hijau ini ampuh untuk menjaga kesehatan jantung Anda. Kandungan folate, vitamin C dan vitamin D akan menghindari jantung Anda dari radang. Tips Menyimpan: Beli asparagus segar yang baru dipanen.

Almond Kacang Almond mengandung vitamin B2 (riboflavin), vitamin E, magnesium dan zinc yang secara keseluruhan akan membuat jantung Anda berada dalam ‘mood’ yang baik. Almond yang lezat ini bisa Andacampur pada sarapan oatmeal. Tips Menyimpan: Beli almond panggang tanpa garam dan simpan di dalam wadah.

Teh Hijau. Teh hijau mengandung antioksidan tinggi yang baik bagi jantung

Susu Kedelai. Sebagai pengganti susu hewan ternak

Blueberry Hampir semua buah segar baik untuk menjaga kesehatan jantung. Tidak perlu diolah macam-macam, Anda langsung bisa mengonsumsinya.

Brokoli Brokoli mengandung vitamin B dan foliacid, di mana keduanya membantu mengurangi stres dan kepanikan. Tiriskan lalu masukkan ke dalam wadah di dalam freezer.

Tahu. Makanan murah yang ternyata baik untuk jantung.

Salmon Dan Ikan Lainnya Mayoritas ikan laut mengandung vitamin B6 dan B12 yang bisa membantu tubuh menghasilkan serotonin, zat yang akan membuat foodlovers rileks dan bahagia. Tips Menyimpan: Pilih ikan dengan kesegaran yang masih baik dengan aroma amis yang segar. Bersihkan bagian dalam ikan lalu masukkan ke dalam wadah dan simpan dalam freezer.

Daging Tanpa Lemak Daging tanpa lemak kaya akan zat besi, zinc, vitamin B yang keseluruhan akan membuat Anda lebih tenang.

Gandum Utuh Gandum utuh kaya akan serat yang dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah. Selain itu, gandum utuh akan memasok serotonin yang akan membuat Anda merasa bahagia.

Ubi Manis Tanaman umbi-umbian yang mirip dengan kentang ini mengandung antioksidan yang akan membantu menjaga kesehatan jantung Anda. foodlovers bisa memasak ubi manis dengan mengukusnya atau memotongnya dalam ukuran kecil dan dicampur dengan ayam panggang.

Kacang hijau atau kacang merah. Mengandung omega 3 dan vitamin B. Sangat bagus disajikan dalam sup.

Wortel. Selain untuk mata baik juga untuk jantung.

Coklat Bukan sembarang coklat, tetapi dark chocolate (dengan kadar cocoa setidaknya 75%) akan baik untuk meredakan stres dan baik untuk jantung Anda. Semua nutrisi baik itu juga akan baik untuk jantung Anda. Anda bisa menyimpannya di dalam lemari pendingin dan akan tahan selama seminggu. Daging tanpa lemak ini paling baik foodlovers sajikan dalam bentuk steak.

Biji Kenari. Selain almonds, biji kenari sangat baik untuk dikonsumsi. Selain itu mudah didapat dan murah.

Beras Merah. Bosan mengkonsumsi beras biasa, cobalah dengan mengganti Beras Merah.

Bayam. Ternyata makanan serial tokoh kartun popeye, benar-benar bermanfaat bagi tubuh.

Jeruk. Enak dan bervitamin.

Tomat. Gunakan dalam masakan, jangan lupa untuk memakannya.

Belewah/Semangka. Sangat baik dimakan sebagai pencuci mulut.

Buah Pepaya.Mudah diperoleh setiap saat.

Diatas adalah daftar makanan yang perlu anda catat dan konsumsi dalam menu anda. Semoga kesehatan anda selalu terjaga.

About these ads

Posted on 24 Juni 2011, in Makanan sehat and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: